Untuk Anda Yang Memiliki Asam Lambung TinggiMaagGerd & Tukak Lambung


INI SAATNYA!!

Dengan Cara Sederhana ini Semua Keluhan yang Terjadi Karna Lambung Akan Sembuh Sampai Akar-akarnya..

Kok Bisa? Hanya dengan Anda Luangkan 1 sampai 2 Menit, Solusi Mengatasinya Ada di Genggaman Anda


Terus Apa Sih Penyebabnya Tingginya Asam Lambung Pada Tubuh?

Ternyata gaya hidup tidak sehat menjadi faktor utama pemicunya!



Asam Lambung atau dikenal juga dengan istilah Gastro Esophageal Reflux Disease (GERD) merupakan gambaran dari gaya hidup yang kurang sehat pada zaman modern ini. Jika kamu sering mengalami nyeri di area ulu hati atau merasakan sensasi panas di area dada hingga tenggorokan bisa jadi kamu sedang mengalami gangguan pada lambung.



Kenapa kok bisa Anda terkena gangguan pada lambung? Hal tersebut bisa dikarenakan Pola Makan yang Tidak Benar (Contoh: Terlalu banyak konsumsi makanan pedas dan berlemak, kafein, coklat, minuman keras), Merokok, Banyak Pikiran atau Stress.

Kenali Tanda-tanda ini supaya anda paham dan tidak menyepelekannya!




Jika anda mengalami gejala-gejala yang kami sebutkan maka sudah dipastikan Lambung anda bermasalah..
Jika Dibiarkan Begitu Saja Dapat Menyebabkan

TUKAK LAMBUNGPERADANGAN LAMBUNGGANGGUAN LAMBUNG FUNGSIONAL (Dispepsia), GANGGUAN SARAF LAMBUNG (Gastroparesis), GERD (Gastroesophageal Reflux Disease), ANXIETY (Rasa Cemas Berlebih), KANKER KERONGKONGAN

Jangan Khawatir..!!! Apalagi sampai berputus asa….

Kami bawa SOLUSI Kehadapan ANDA!!

Bisa jadi solusi ini adalah jawaban yang sudah anda tunggu selama ini!

100% AMAN DAN KUALITAS YANG SUDAH

 TERBUKTI TAK PERLU DIRAGUKAN LAGI


MADU TRIPANG KUNYIT


Isi 350 gram


Madu Tripang Kunyit merupakan Ramuan Herbal Alami yang viaral, aman dan alami membantu mengatasi beragam masalah pada lambung anda dan keluarga, bereaksi cepat karna diracik dan diformulasikan khusus dari bahan-bahan ekstraksi herbal terbaik dalam bentuk liquid sehingga sangat mudah menyerap ke dalam tubuh.

Madu Tripang Kunyit juga teruji secara ilmiah dapat mengatasi kadar asam lambung yang tinggi, juga sekaligus bisa meredakan radang usus, perih dilambung, mengembalikan nafsu makan, dan juga melancarakan Pencernaan dalam waktu yang relatif singkat.


1. Madu Murni Yg Dijamin Keaslianya


Madu  Murni memiliki kandungan yang sangat banyak dan sangat bermanfaat bagi manusia. Kandungan yang terdapat dalam madu yaitu : Beragam mineral ( kalsium, potassium, magnesium, sodium klorin, sulfur, besi dan fosfor) , dan vitamin-vitamin ( B1, B2, B3, B5, B6, dan C). Kandungan tersebut sangat berkhasiat untuk berbagai macam masalah kesehatan seperti Memperbaiki masalah pada pencernaan, Khususnya Maag dan asam lambung , sakit perut, kembung, bau nafas, sakit kepala , kelelahan,  kelebihan berat badan, influenza, jerawat, infeksi kulit, mencegah penuaan, Arthritis ( radang sendi / Encok), Penyakit jantung,  Luka Bakar, Memperbanyak Produksi ASI, Menambah Gairah Sexsual,Madu sudah tidak diragukan lagi khasiatnya sebagai mana tercantum dalam Kitab Suci

2. Tripang / Gamat / Sea Cucumber

Manfaat Teripang laut/ Gamat/ Sea Cucumber untuk kesehatan sudah terbukti super ampuh yang dapat menjaga dari berbagai kelainan, kebugaran tubuh dan tentunya Berfungsi mengembalikan Luka Luar Maupun Luka Dalam seperti luka akibat Maag dan Asam lambung, karena tripang mengandung KOLAGEN TINGGI yg cepat meremajakan Luka , Kolagenudah sangat dikenal untuk kecantikan kulit.. 

3. Kunir Curcuma

 Kunyit memiliki khasiat & manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Kunyit sudah sangat dikenal dluas di masyarakat kita, dari semenjak dulu kala kunyit dipercaya sebagai solusi gangguan lambung dan pencernaan yang ampuh, seperti untuk maag, asam lambung, gerd, sakit perut, mual, dll. Menurut para ahli herbal kunyit sangat berguna untuk  mengurangi depresi,maag kronis, dan masih banyak lagi.
4. Zaitun

Sejak zaman dahulu minyak zaitun sangat menfaat untuk  berbagai macam penyakit. Minyak zaitun berasal dari tanaman zaitun yang tumbuh di wilayah mediternia sejak 8000 tahun silam. Menurut para ahli herbal buah zaitun menjdi solusi untuk berbagai macam penyakit kanker, penuaan dini, menyehatkan pencernaan, mengurangi resiko dibetes, penyakit jantung, memperbaiki penglihatan,  asma, anemia, dan masih banyak lagi.

5. Habbatusauda

Penting untuk Anda ketahui, Habbatusauda yang terdapat di dalam MADU TRIPANG KUNYIT yang telah di proses oleh para ahli herbal melalui teknologi canggih sehigga khasiat & manfaatnya sangat bermanfaat untuk  berbagai macam masalah kesehatan. Menurut para ahli kesehatan Habbatusauda sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, melancarkan aktifitas lambung dan pencernaan mampu mengeluarkan racun di dalam tubuh,  masuk angin dan demam, membunuh segajal jenis virus, meningkatkan antibody, bisa digunakan sebagai gurah hidung, meningkatkan kecerdasan & daya fikir, melegakan pernafasan, dan masih banyak lagi.

6. Propolis

Lebah di gunakan untuk mengatasi berbaigai macam masalah kesehatan. Bahkan di dalam Al-Quran lebah madu memiliki kemampuan yang luar biasa untuk  berbagai macam penyakit. Menurut para ahli kesehatan Propolis memiliki manfaat yang luar biasa.
Propolis yang merupakan produk sekunder dari madu diyakini mampu meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh,  penyakit Lambung mulut dan tenggorokan,  penyakit jantung, menurunkan resiko darah tinggi, mampu mematikan sel kanker, bahan antiobiotik alami, menghilangkna rasa nyeri, meningkatkan regenerasi sel tubuh, memperkuat tulang dan gigi, suplemen harian yang alami, penyakit thypus, diare, merangsang fungsi organ vital tubuh, detoksifikasi alami, penyakit kulit karena jamur, penyakit TBC & Influenza,  penyakit radikal bebas, mengurangi bau ketiak,  masih banyak lagi.


7. Temulawak

Temulawak adalah obat tradisional asli Indonesia yang berbentuk akar dan rimpang. Menurut para ahli herbal temulawak memiliki khasiat & manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan. Temulawak di yakini mampu memelihara fungsi hati, mengurangi radang pada sendiri,  masalah pencernaan, mampu membantu menurunkan lemak darah, melawan kanker, sakit asma, hepatitis, sakit ginjal,  bisul dan masih banyak lagi





- 100% BAHAN BERKUALITAS_________
Madu Tripang Kunyit Diformulasikan dan diracik dari bahan-bahan yang berkualitas serta diproses dalam bentuk liquid sehingga sangat mudah menyerap ke dalam tubuh.

- Izin Resmi_________
Sudah Legal dan memiliki izin Dari Dinas Kesehatan NO.DINKES P-IRT NO. 2093205011152-23 dan juga telah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI.

- RIBUAN TESTIMONI_________
Testimoni yang terus berdatangan tak terbendung, Real dan tidak banyak kompetitor herbal yg bisa seperti ini

- BISA BAYAR DITEMPAT (COD)_________
Kami menyediakan pilihan bagi Anda bisa bayar ketika produk sudah sampai di rumah Anda.

- GARANSI UANG KEMBALI_________
Garansi uang kembali jika produk yang diterima tidak sesuai dengan pesanan. 


Sebaiknya Tidak Perlu Waktu Lama Untuk Mengetahui
Bahwa MADU TRIPANG KUNYIT Adalah Solusi Yang
Selama Ini Anda Cari!!


Rp. 150.000,.

Barang akan dikirim dulu, Pembayaran 
setelah barang sampai



1 Botol MADU TRIPANG KUNYIT Berisi 350 gram
Untuk Dikonsumsi Selama 7-10 Hari


CARA PEMESANAN MUDAH
Silahkan ketik : Saya Pesan MADUTRIPANG & Nama Pemesan, & Alamat Lengkap & Jumlah Pesanan &  No Hp
 Lalu Kirimkan sms
Wa (24 Jam) ke:
 082115121628



  • Bisa digunakan baik untuk Pria maupun Wanita
  • Aman dikonsumsi untuk semua usia (Anak-anak, Remaja, Dewasa dan Lanjut Usia)
  • Untuk gejala Asam Lambung RINGAN gunakan 3 x sehari 1 Sendok makan
  • Untuk penderita dengan tingkat keparahan lebih tinggi dosis dapat ditingkatkan sehari 3 x 2 sendok makan
  • Konsistensi penggunaan MADU TRIPANG KUNYIT sesuai anjuran akan mempercepat proses Terapi
  • MADU TRIPANG KUNYIT aman untuk dikonsumsi bersamaan dengan obat kimia dari dokter

Tak Perlu Diragukan Lagi, 
MADU TRIPANG KUNYIT Adalah Madu Lambung Yang Khasiatnya Sudah Puluhan Ribu Orang Membuktikannya, Mau Lihat Buktinya?

“Dibawah Ini TESTIMONI dari Konsumen yang Terus berdatangan tak terbendung”












Disclaimer: ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.



“Penyakit tidak memberi kabar kapan ia akan kambuh. Membeli sebelum kambuh adalah pilihan yang sangat tepat. Dengan membeli sekarang proses penyembuhan akan lebih cepat.”




6 Alasan Mengapa Anda Harus Percaya Kepada Dzulfi Herbal

1.BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Garansi uang Anda Aman Sampai Barang Diterima. Berlaku Pengiriman Seluruh Pelosok Indonesia 1-6 Botol (via Whatsapp)

2.PRODUK ASLI ORIGINAL
Diproses langsung dari pabrik

3.RESPON CEPAT
Pelayanan Cepat karena ditangani admin Profesional
  
4.HARGA PALING MURAH
Harga lebih murah dengan khasiat dan manfaat yang sudah dirasakan oleh banyak orang

5.TERBAIK & TERPERCAYA
KEASLIAN produk TERJAMIN  dan Terhindar dari tindakan PENIPUAN karena berlaku SISTEM BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

6.GARANSI
Barang rusak bisa dikembalikan.

7.TERJAMIN HALAL 
Komposisi bahan terbuat dari herbal murni yg dijamin kehalalannya


Harga boleh dibandingkan dengan yang lain.  pasti balik lagi ke kami.

Kami adalah situs terpercaya, terbaik, rekomendasi para ahli herbal untuk mendapatkan berbagai macam produk herbal yang asli. Dengan memberikan pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami dengan sangat mudah, produk dijamin 100% original, stok paling baru, garansi uang kembali jika barang tidak sampai, dan pesanan pasti sampai ke alamat Anda langsung saat itu juga. Salam Sehat Bersama Dzulfi Herbal
Pengiriman bekerja sama dengan :







Wa (24 Jam) ke: